• Selamat Datang Di Website BPBD Kab. Blora
  • |
  • Semangat Efektif Harmonis Akuntabel Teladan !!
  • |
  • Cegah Korupsi Tulus Melayani !!
  • |
  • Salam Tangguh Salam Kemanusiaan!
  • |
  • Wa Kantor BPBD Kab. Blora : 085229252674
  • |
  • CEPAT, TEPAT, DAN MENYENTUH MASYARAKAT
  • |
  • KITA JAGA ALAM, ALAM JAGA KITA
  • |
  • IG : @BPBDKABUPATENBLORA
  • |
  • Email : bpbdkabupatenblora@gmail.com
  • |
  • TELP. (0296) 532599
  • |
  • Jl. Nasional Blora - Cepu, Nglobener, Seso, Kec. Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58261
  • |

Bantuan Logistik untuk Korban Tedampak Bencana Banjir di Wilayah Kecamatan Cepu dari BPBD Kab. Blora

BPBD Kab. Blora- Bantuan Logistik kepada korban terdampak Kejadian Bencana Banjir di Kecamatan Cepu dan sekitarnya, Kabupaten Blora pada Rabu, 13 Desember 2023 Pukul 18.00 WIB dibutuhkan penanganan cepat pemenuhan kebutuhan dasar logistik ke warga terdampak. Sehubungan dengan hal tersebut melalui BPBD Provinsi Jawa Tengah meminta permohonan dukungan personil dan logistik BPBD Kab. Rembang dalam rangka percepatan pemenuhan kebutuhan dasar kepada korban terdampak bencana banjir di Wilayah Kecamatan Cepu.

Pada hari Kamis, 14 Desember 2023 pukul 09.00 Wib, Kasi Kedaruratan & Logistik bersama Kasi Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Kab. Blora menyerahkan bantuan logistik kepada korban terdampak bencana banjir luapan sungai, bantuan diterima  oleh Pihak Kelurahan Balun, Kelurahan Cepu, Kelurahan Karangboyo, dan Kelurahan Tambakromo. Adapun  penerima dan rincian bantuan sebagai berikut :

 A. Kel. Balun  
1. Pampers : 250 buah
2. Beras : 25 kg
3. Mie instan : 400 buah
4. Paket rekreasional : 20 Paket.
5. Banmas Logistik : 10 buah.
6 Perlengkapan Sekolah : 15 buah
 
B. Kel. Tambakrama  
1. Pampers : 120 buah
2. Beras 25 Kg.
3. Mie Instan : 150 buah 4. P Rekreasionl : 10 paket
5. Logistik Banmas : 12 paket.
6. Perlengkapan Sekolah : 10 buah

C. Kel. Tambakromo
1. Pampers = 120 Buah
2. Beras = 25 Kg
3. Mie instans = 150 buah
4. P. Reakreasional = 10 paket
5. Banmas Logistik = 5 paket
6. Perlengkapan Sekolah = 9 buah

D. Kel. Karangboyo
1. Pampers = 110 Buah
2. Beras = 25 Kg
3. Mie instan = 100 buah
4. P. Reakreasional = 10 Paket
5. Perlengkapan Sekolah = 5 buah

Personil yang dilokasi
- BPBD KAB. Blora
- BPBD Kab. Rembang
- Lurah Balun
- Lurah Cepu
- Lurah Karangboyo
- Lurah Tambakromo
- Perangkat Desa Setempat

 

BPBD Kab. Blora- Bantuan Logistik kepada korban terdampak Kejadian Bencana Banjir di Kecamatan Cepu dan sekitarnya, Kabupaten Blora pada Rabu, 13 Desember 2023 Pukul 18.00 WIB dibutuhkan penanganan cepat pemenuhan kebutuhan dasar logistik ke warga terdampak. Sehubungan dengan hal tersebut melalui BPBD Provinsi Jawa Tengah meminta permohonan dukungan personil dan logistik BPBD Kab. Rembang dalam rangka percepatan pemenuhan kebutuhan dasar kepada korban terdampak bencana banjir di Wilayah Kecamatan Cepu.

Pada hari Kamis, 14 Desember 2023 pukul 09.00 Wib, Kasi Kedaruratan & Logistik bersama Kasi Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Kab. Blora menyerahkan bantuan logistik kepada korban terdampak bencana banjir luapan sungai, bantuan diterima  oleh Pihak Kelurahan Balun, Kelurahan Cepu, Kelurahan Karangboyo, dan Kelurahan Tambakromo. Adapun  penerima dan rincian bantuan sebagai berikut :

 A. Kel. Balun  
1. Pampers : 250 buah
2. Beras : 25 kg
3. Mie instan : 400 buah
4. Paket rekreasional : 20 Paket.
5. Banmas Logistik : 10 buah.
6 Perlengkapan Sekolah : 15 buah
 
B. Kel. Tambakrama  
1. Pampers : 120 buah
2. Beras 25 Kg.
3. Mie Instan : 150 buah 4. P Rekreasionl : 10 paket
5. Logistik Banmas : 12 paket.
6. Perlengkapan Sekolah : 10 buah

C. Kel. Tambakromo
1. Pampers = 120 Buah
2. Beras = 25 Kg
3. Mie instans = 150 buah
4. P. Reakreasional = 10 paket
5. Banmas Logistik = 5 paket
6. Perlengkapan Sekolah = 9 buah

D. Kel. Karangboyo
1. Pampers = 110 Buah
2. Beras = 25 Kg
3. Mie instan = 100 buah
4. P. Reakreasional = 10 Paket
5. Perlengkapan Sekolah = 5 buah

Personil yang dilokasi
- BPBD KAB. Blora
- BPBD Kab. Rembang
- Lurah Balun
- Lurah Cepu
- Lurah Karangboyo
- Lurah Tambakromo
- Perangkat Desa Setempat